Salah Satu Penyebab Anak Terlambat Bicara - Vitamin Otak OSB

Thursday 24 November 2016

Salah Satu Penyebab Anak Terlambat Bicara

Salah satu penyebab anak speech delay (terlambat bicara) adalah kurangnya komunikasi antara orang tua dan si anak. Biasanya karena memang orang tua tersebut cenderung pendiam.
Karakter orang memang beda-beda. Ada yang pendiam, ada juga yang suka bicara. Namun jika sudah jadi orang tua Kita tidak boleh jadi pendiam atau enggan mengajak bicara anak-anak Kita terutama jika Kita memiliki bayi.
Percakapan dengan bayi ternyata membawa andil yang besar, demi perkembangan otaknya. Kalau kita perhatikan, bayi memang belum bisa bicara. Namun keterlibatan interaktif dengan bayi bisa menumbuhkan kemahiran bahasa, kesiapan sekolah, dan kemantapan emosional bayi. Demikianlah menurut jurnal JAMA Pediatrics.
Ironisnya menurut riset, banyak sekali anak-anak yang tidak mengalami pola komunikasi demikian.
Terutama, anak-anak yang berasal dari keluarga berpendapatan rendah. Di samping itu, pakar literasi Harvard Graduate School of Education, Meredith Rowe mengungkapkan, kualitas percakapan-lah yang mempengaruhi perkembangan otak bayi. Bukan kuantitas.
Meredith Rowe berkolaborasi dengan Barry Zuckerman menyimpulkan bahwa orangtua tak perlu kaku mengikuti kuantitas tertentu atau mengajak bayi bicara sepanjang hari. Tak harus seperti itu. Orangtua baiknya fokus mencari waktu untuk interaksi yang penuh kasih-sayang dan berkualitas tinggi, sekalipun durasinya pendek.
OSB Omar Smart Brain, banyak digunakan orang tua untuk membantu anaknya terhindar dari *speech delay* dan masih banyak lagi manfaat yg akan dirasakan. Ribuan orang telah merasakan manfaatnya. Salah satu kelebihan OSB adalah vitamin otak yg bisa dikonsumsi untuk anak dan dewasa, terbuat dari bahan herbal berkualitas dan didukung dgn software otak kanan.
So, jadilah orang tua yang benar memilih nutrisi yg terbaik untuk anak, jangan coba-coba :)
Semoga bermanfaat :)

No comments:
Write comments

OSB Video Part 1

OSB Video Part 2

OSB Video Part 3

Visitors

© 2016 Vitamin Otak OSB. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.