Kandungan OSB Kids - Vitamin Otak OSB

Wednesday 3 May 2017

Kandungan OSB Kids


Nutrisi otak dari Omar Smart Brain mengandung kandungan Daun Pegagan atau Centella Asiatica yang merupakan herbal untuk solusi cerdas bagi nutrisi otak keluarga Anda.
Manfaat centella Asiatica bagi kehidupan sehari-hari adalah membantu menurunkan tekanan darah. proses penurunan yang terjadi memang tidak secara drastis sehingga bisa dikonsumsi juga utnuk mereka yang sudah berusia lanjut. Selain itu juga, manfaat lainnya yang didapat adalah membantu menambah daya tahan tubuh, membantu membersihkan darah, dan mencegah terjadinya penyakit varises, salah urat, dan meningkatkan kesegaran dan stamina tubuh, serta membantu mengurangi resiko stress dan depresi.
Bukan hanya untuk yang sudah berusia lanjut saja, Centella Asiatica sangat bermanfaat untuk anak-anak. Salah satu penelitian yang dilakukan di India menyebutkan bahwa tanaman ini membantu untuk meningkatkan IQ dan juga membantu untuk meningkatkan mental. Selain itu juga bisa membantu mengatasi untuk anak-anak yang mengalami down syndrome. Manfaatnya yang sangat baik dalam membantu meningkatkan kemampuan belajar anak dan bisa meningkatkan daya ingat serta memori. Oleh sebab itulah, pegagan atau centella Asiatica disebut sebagai makanan otak atau nutrisi otak alami.
Kandungan Centella Asiatica diantaranya :
  • Triterpenoids, yaitu antioksidan sebagai penangkap radikal bebas yang dapat mematikan sel-sel otak dan merevitalisasi pembuluh darah. Menurunkan kadar kecemasan dan menaikan fungsi mental sehingga dapat mengobati orang dengan masalah kecemasan dan masalah mental lainnya.
  • Garam mineral, seperti kalium untuk melenturkan pembuluh darah, natrium, magnesium, kalsium untuk merileksasi syaraf otak. Pembentuk sel darah merah (zat besi) yang berfungsi dalam mylenisasi otak dan peningkatkan daya konsentrasi.
  • Vitamin A, B, C, E dan K yang membantu vitalitas tubuh dan berfungsi sedatif.
  • Asiaticosida meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan.
  • Alkaloid memberikan energi bagi otak.

No comments:
Write comments

OSB Video Part 1

OSB Video Part 2

OSB Video Part 3

Visitors

© 2016 Vitamin Otak OSB. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.