Tanya Jawab OSB - Vitamin Otak OSB

Monday 11 July 2016

Tanya Jawab OSB

Apakah Omar Smart Brain aman dikonsumsi ?

Omar Smart Brain aman digunakan dikarenakan Omar Smart Brain dibuat dari 100% bahan alami dan proses yang digunakan dengan teknologi tinggi dan sesuai dengan standard, HALAL & POM,  sehingga mutu dan khasiat terjaga. BPOM : TR. 043.338.631 ; Halal MUI 00130031841004
Apakah Omar Smart Brain mengakibatkan kecanduan?
Sama sekali tidak, karena Omar Smart Brain terbuat 100% dari bahan alami tanpa campuran dan pengawet.

Apa bahan baku Omar Smart Brain?
Omar Smart Brain terbuat dari herbal terbaik utk vitamin otak, Centella Asiatica 385mg dan Gynura Segetum 15mg yang mengandung komposisi  terbaik yang terdiri dari : Asiaticosid, Thankuniside, Isothankunisid, Madecassoside,Brahmoside, Brahminoside, Brahmic acid, Madasiatic acid, Meso-inositol, Centellose, Carotenoids, dan Mineral.

Apakah ada efek samping apabila mengkonsumsi Omar Smart Brain secara terus menerus?
Omar Smart Brain terbuat dari 100% herbal sehingga aman di gunakan (tanpa efek samping) jika digunakan sesuai aturan. Karena merupakan food suplemen yang dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan tubuh yang tidak dapat dipenuhi oleh makanan utama.  Omar Smart Brain aman digunakan untuk jangka panjang.

Apakah Omar Smart Brain benar-benar efektif?
Semua komponen aktif Omar Smart Brain menunjukkan manfaat untuk meningkatkan memori jangka pendek dan  kinerja otak. Omar Smart Brain adalah  produk yang membantu kinerja saraf otak agar berfungsi secara optimal.

Saya ingin mencoba mengkonsumsi Omar Smart Brain agar daya ingat saya dapat bertambah dalam menghafal materi perkuliahan saya yang semakin lama saya merasa sangat sulit untuk mengingat beberapa bahan kuliah. Bagaimana aturan pakainya?
Kesulitan dalam belajar disebabkan beberapa faktor antara lain cara belajar, ketertarikan dan  fokus. Omar Smart Brain membantu dalam memperbaiki fokus dan konsentrasi dengan salah satu kandungan Omar Smart Brain yaitu asiticosid.
Untuk usia 16 tahun keatas atau 50kg berat badan aturan pakai 2 kapsul perhari, 5 hari konsumsi 2 hari libur, dikonsumsi 1 jam sebelum makan atau 2 jam sesudah makan.

Seberapa cepat Omar Smart Brain berpengaruh?
Omar Smart Brain terbuat dari 100% bahan alami, sehingga lama reaksi akan berbeda pada setiap orang tergantung dari kondisi masing-masing orang. Menurut pengalaman rata-rata setelah 1 minggu mulai terasa manfaatnya dan optimalnya setelah minggu ketiga.

Bagaimana cara kerja Omar Smart Brain?
Omar Smart Brain bermanfaat untuk memperlancar komunikasi antar sel di otak sekaligus meningkatkan pengiriman dan pengambilan oksigen dari dan ke otak.
Berapa lama efek dari Omar Smart Brain berakhir? Apa yang terjadi ketika saya berhenti mengkonsumsi Omar Smart Brain?
Omar Smart Brain berguna untuk optimasi jangka pendek dan efek jangka panjang. Omar Smart Brain dirancang untuk  meningkatkan  transmisi saraf dan informasi pengolahan (penyimpanan dan pengambilan), Jangka panjang. Jika pola hidup sehat tidak dijaga maka manfaat Omar Smart Brain akan terasa sampai satu bulan setelah penghentian penggunaan dan Pengguna akan kembali ke tingkat semula seperti sebelum mengkonsumsi Omar Smart Brain.

Anak  saya  autis usia 3 tahun,  masalahnya anak saya sulit sekali minum obat, yang cair saja susah apalagi yang kapsul, mohon sarannya?
Jika sulit untuk menelan kapsul, Omar Smart Brain bisa dicampurkan  pada jus buah, madu, susu atau sayur.

Untuk anak Autisme apakah obat ini bisa bekerja dgn baik?
Untuk anak berkebutuhan khusus antara lain  Autisme setelah mengkonsumsi Omar Smart Brain hasilnya  memuaskan terutama dalam konsentrasi  / fokus dan kemampuan bicara perkembanganya sangat baik.

Halalkah mengkonsumsi Omar Smart Brain?
Omar Smart Brain terbuat dari 100% herbal dan sudah ada sertifikat halal dari MUI dengan nomer 001300031841004.
Saya  kesulitan untuk mendapatkan produk Omar Smart Brain. Kemana saya bisa memesan?
Anda bisa memesannya langsung kepada kami, silahkan hubungi HP 0815 8619 5433 atau BBM ke PIN BB : 7C59852E

3 comments:
Write comments
  1. Apakah fungsi osb berkurang atau tdk berfungsi bila osb di konsumsi kurang dari 1 jam sebelum makan dan kurang dari 2 jam setelah makan.tlg di jwb

    ReplyDelete
  2. Anak saya habis sebotol dan lanjut ke botol kedua, tp jd bab trs,,bab nya berlendir banyak sekali, panas semalaman.. Makan byk tp ttp bab, dan bab nya sgt beda sekali, apa itu detox nya osb? Slm dy skit sy stop osb nya, kalo sy lanjutkan nanti apa fungsinya kembali ke awal?

    ReplyDelete
  3. Anak sy 6 thn kurang,baru minum lima kli tpilangsung demam apakh itu juga epek dri osb,trimakasih

    ReplyDelete

OSB Video Part 1

OSB Video Part 2

OSB Video Part 3

Visitors

© 2016 Vitamin Otak OSB. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.