Vitamin Otak OSB - Vitamin Otak OSB

Monday 11 July 2016

Vitamin Otak OSB

Apakah vitamin otak dibutuhkan? Kesehatan otak adalah salah satu faktor yang harus mendapat perhatian khusus. Karena setiap dari kita pasti mempunyai keinginan agar diri kita maupun anak kita menjadi lebih cerdas, tidak gampang lupa, mempunyai memori atau daya ingat yang kuat, mempunyai konsentrasi tinggi, mudah fokus dalam belajar dan menyerap materi pelajaran, dan selalu rileks tanpa didera rasa stress sehingga mempunyai logika dan penalaran yang tajam dalam hal apapun. Karena itulah sangat penting menjaga kesehatan otak dengan suplementasi vitamin otak.
Salah satu penelitian yang dilakukan oleh para ahli, menemukan bahwa peranan yang paling besar supaya bisa menciptakan suatu kekuatan otak yang lebih hebat, ingatan yang lebih baik dan juga nilai IQ yang lebih tinggi merupakan salah satu pilihan dari pola hidup (salah satunya vitamin otak), bukan dari faktor genetika.
Studi yang dilakukan menunjukkan akan hipotesa para ahli bahwa otak itu mirip seperti otot lain. Kita bisa membantu mengembangkan otak dan membuatnya supaya lebih tajam lagi dalam hal mental dan bisa lebih cepat menyerap informasi baru. Omar Smart Brain dengan bahan herbalCentella Asiatica menjadi solusi terbaik sebagai vitamin otak.

Hasil Penelitian Beberapa Ahli tentang Centella Asiatica

Prof.Dr.Ir. Latifah K Darusman MS – Kepala Pusat Studi Biofarmaka IPB - Centella Asiaticaadalah tanaman herbal atau tanaman rempah dengan banyak manfaatnya.
Uji Klinis di Govt. Siddha Medical College, India - Uji coba dilakukan kepada 15 orang anak yang mengalami “hambatan mental” dan diberi serbuk Centella Asiatica . Hasilnya:
  • IQ mereka meningkat sampai 4,6% !*
  • Lebih mampu berkonsentrasi.*
  • Anak yang berperilaku pasif, pemalu dan gelisah, berubah menjadi periang, komunikatif dan kooperatif.*
*Disclaimer: Hasil positif untuk setiap orang dapat berbeda tergantung metabolisme tubuh
K. Nalini – Kasturba Medical College (Brain Function A research, 1992) - Centella Asiaticamampu memberikan efek relaksasi dan menenangkan sistem syaraf yang terlalu aktif, serta memberi stimulasi otak sehingga menaikkan kemampuan anak-anak ADD (Attention Deficit Disorder) lebih fokus, dan dapat juga membantu orang yang mengalami insomnia.
Medical Center University of Maryland - Kandungan triterpenoids didalam Centella Asiaticamenurunkan kadar kecemasan dan menaikkan fungsi mental sehingga bisa mengobati orang dengan masalah kecemasan dan masalah mental lainnya.
*Disclaimer: Hasil positif untuk setiap orang dapat berbeda tergantung metabolisme tubuh

Mengapa Harus Memilih Vitamin Otak Omar Smart Brain ?

  • Menggunakan 100% bahan herbal alami Centella Asiatica untuk meningkatkan performa otak, terserap tubuh dengan baik dan aman tanpa efek samping
  • Selain untuk meningkatkan performa otak,  saat ini juga Omar Smart Brain digunakan oleh penderita insomnia, penderita stress, penderita kelelahan mental, anak-anak penderita keterbelakangan mental (mental retardation), anak hiperaktif dan anak berkebutuhan khusus.
  • Tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna serta tidak menjadikan ketergantungan
  • Berguna untuk optimasi jangka pendek dan efek jangka panjang

No comments:
Write comments

OSB Video Part 1

OSB Video Part 2

OSB Video Part 3

Visitors

© 2016 Vitamin Otak OSB. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.