OSB; Vitamin Kecerdasan Anakku - Vitamin Otak OSB

Wednesday 15 November 2017

OSB; Vitamin Kecerdasan Anakku


Si Azra anak saya yang baru kelas 1 SD sudah bisa minum kapsul OSB. Padahal usianya baru 6 tahun. Kalo mau minum OSB Kapsulnya pamer di depan abinya.

"Bi, lihat nih. Azra sudah bisa minum kapsul OSB", pamernya di hadapan saya.

Saya dan istri bersyukur banget anak sekecil itu sudah bisa minum kapsul. Awalnya saya kasih OSB Kids yang bentuknya sirup. Tapi sekarang maunya yang kapsul. OSB Kids-nya untuk Mahira adiknya.

Kemampuannya dalam mengikuti kegiatan belajar di kelas sudah terlihat lebih baik di banding teman sekelasnya yang rata-rata berumur 7 tahun. Kemampuan menghitung dan membacanya semakin meningkat.

Apalagi dalam hal menggambar. Bakat seninya bisa dilihat dari detail gambar yang ia buat. Menggambar mobil truck paling ia suka. Sekarang sedang senang menggambar dinosaurus yang dilihatnya di video YouTube.

Adiknya, Mahira juga cepat dalam menirukan kata-kata lawan bicaranya. Kelancaran bicaranya begitu cepat untuk anak umur 17 bulan. Meskipun kalo dikasih OSB Kids hanya sedikit yang ia telan. Hehehe...

Sebagai orang tua tentu sangat senang melihat anak-anaknya cepat dalam belajar sesuatu. Kami yakin berkat wasilah OSB Kapsul dan OSB Kids, anak-anak kami menjadi lebih cepat mengingat dan mengikuti apa yang dilihat, apa yang didengar dan dirasakannya.

OSB Kids dan Kapsul telah membantu para orang tua yang menginginkan buah hatinya lebih fokus dan konsentrasi dalam belajarnya.

Prestasi yang bagus hanyalah efek dari anak-anak yang selalu fokus dan konsentrasi dalam belajar. Doakan mereka agar menjadi generasi sholeh dan sholehah yang cerdas lahir dan batinnya.

#vitaminotakOSB

#nutrisiosb

No comments:
Write comments

OSB Video Part 1

OSB Video Part 2

OSB Video Part 3

Visitors

© 2016 Vitamin Otak OSB. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.