Rezeki Sudah Diatur Allah - Vitamin Otak OSB

Tuesday 7 November 2017

Rezeki Sudah Diatur Allah


Rezeki itu sudah Allah siapkan untuk kita. Tinggal bagaimana cara kita menariknya.
Tahu permainan boomerang? Rezeki akan datang seperti permainan boomerang. Tergantung bagaimana kita memainkannya.

Kalo ada yang marah dengan kita, jangan balas dengan kemarahan lagi. Karena kemarahan yang kita luapkan akan mengakibatkan rezeki kita berkurang bahkan menjauh. Tetaplah tenang dan balas dengan mendoakan kebaikan untuknya.

Jangan sampai ucapan dan tindakan kita membuat marah orang lain. Karena semua itu akan merusak jaringan magnet rezeki kita. Seperti magnet, ada kutub yang bisa menarik dan yang menolak. Marah seperti kutub magnet yang menolak. Rezeki bukannya kita tarik malah kita tolak dengan kemarahan kita.

Layaknya seperti boomerang, semua yang keluar dari lisan kita akan kembali kepada diri kita. Oleh karenanya mulai sekarang bicaralah yang baik-baik. Karena ucapan itu adalah do'a.

Kalo kita marah, maka marah pula rezeki kita dan tidak mau mendekat. Kalo kita kesal, kesal pula rezeki kita. Kalo kita senang, rezeki kitapun akan dengan senang mendekati kita.

Rezeki manusia ada di kebahagiaan dan kemuliaan orang lain. Kita bahagiakan dan muliakan orang lain, insya Allah rezeki kita mengejar diri kita.

Semoga bermanfaat

No comments:
Write comments

OSB Video Part 1

OSB Video Part 2

OSB Video Part 3

Visitors

© 2016 Vitamin Otak OSB. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.